Senin, 12 September 2011

Halal Bi Halal dan Selamat Datang Kembali dalam Perkuliahan

Assalamu'alaikum

Adik-Adikku yang berbahagia,
Masih dalam suasana lebaran, dalam suasana syawal, Bulan Peningkatan, Mari Kita tingkatkan amal ibadah dan kinerja kita, dan Belajar kita. Disongsong dengan suasana Perkuliahan Baru yang mengajak kita berpikir fresh, setelah beberapa saat kita telah berlibur.

Dalam kesempatan ini, izinkan saya untuk mengucapkan "KULLU 'AAM WA ANTUM BI-KHOIR" Semoga kita digolongkan dalam kumpulan orang yang 'Aidiin wal Faiziin. Di sambung dengan Halal bi Halal, dengan ini saya memohon pundi-pundi maafnya atas segala kekhilafan maupun kesalahan yang kita perbuat.

Untuk Mahasiswa STAIN maupun Mahasiswa yang mengikuti perkuliahan saya, saya ucapkan Selamat Datang Kembali di Kampus. Semoga "Come back" kalian yang penuh aura positif ini, dapat membawa ANGIN PERUBAHAN dalam diri kalian, kampus kalian, maupun orang-orang di sekeliling kalian.

Harapan kami "Come back 2 School" bukanlah sosok virus yang menjemukan dalam kehidupan kalian, melainkan dapat menjadi "rangsangan" baru dalam diri kalian untuk berubah (bertransformasi), meningkatkan kualitas diri kalian, sehingga menjadi insan yang dicita-citakan dan dicinta-cintakan. dan tak lupa saya ucapkan "Semoga Perkuliahan kalian ......SEMAKIN MENYENANGKAN". Terima kasih.
Wassalam.

insan yang ingin menyentuh hati kalian



Iwan Zainul Fuad

0 comments:

Posting Komentar